Announcement

Announcement Module
Collapse
No announcement yet.

Inilah 4 Pemain Incaran Arsenal

Page Title Module
Move Remove Collapse
X
Conversation Detail Module
Collapse
  • Filter
  • Time
  • Show
Clear All
new posts

  • Inilah 4 Pemain Incaran Arsenal



    Arsene Weneger memang mengincar beberapa pemain untuk memperkuat Arsenal


    LONDON – Bursa transfer pemain belum resmi di buka namun beberapa klub sudah merencanakan nama-nama pemain yang akan diboyong. Arsenal adalah salah satu klub yang mempunyai rencana membeli pemain-pemain berkualitas.

    Niatan itu memang sangat beralasan, karena The Gunners memang harus membenahi tim secara keseluruhan jika ingin mendapatkan prestasi yang lebih baik lagi. Dengan komposisi tim yang ada sekarang dan tambahan beberapa pemain baru nantinya akan semakin membuat tim meriam London semakin menakutkan.

    Berikut adalah empat pemain yang diincar oleh Arsenal seperti dikutip Touchline Talk, Sabtu (18/5/2013):

    Yaya Sanogo
    Arsenal memang masih memprioritaskan pemain-pemain muda untuk berada dalam skuad. Hal ini memang menjadi ciri khas dari sosok pelatih Arsene Wenger yang menyukai pemain muda. Nama Yaya Sanogo muncul sebagai striker muda yang dibidik Arsenal. Sanogo yang saat ini membela klub Prancis, Auxerre memang menjadi pemain yang diminati Arsenal.

    Rene Adler
    Posisi penjaga gawang juga menjadi perhatian serius kubu Arsenal. Kabar teranyar menyebutkan, kiper Hamburg SV Rene Adler menjadi incaran The Gunners.

    Julio Cesar
    Nama mantan penjaga gawang Inter Milan yang kini berada di Queens Park Rangers (QPR) tidak luput dari monitor Arsenal. Kiper internasional Brasil itu memang masih bermain apik di usia yang tidak muda lagi. Kans Cesar untuk meninggalkan QPR semakin terbuka lebar setelah klub yang dibelanya itu turun kasta ke divisi Championship.

    Wayne Rooney
    Mundurnya Sir Alex Ferguson dari kursi pelatih Manchester United memang membuat beberapa pemain tidak ingin memperkuat United lagi. Salah satunya adalah Wayne Rooney. Ya, Roo memang meminta klub supaya menjual dirinya. Mendengar hal itu membuat kubu Arsenal menginginkan jasa pemain internasional Inggris itu.
Working...
X